5 Tempat Wisata di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Mediasiblogger.com, Bandung merupakan ibukota Jawa Barat yang menjadi tujuan destinasi wisata paling favorit. Selalu ada spot wisata kekinian yang membuat kota Kembang ini populer di sosial media khususnya instagram. Kalau Anda ingin memiliki koleksi foto di sosial media yang keren, wajib tahu 5 tempat wisata di Bandung yang instagramable berikut ini!



tempat wisata di bandung
tempat wisata di bandung

1. Little Seoul


Buat Anda yang mungkin tergila-gila dengan fenomena oppa-eoni Korea, wajib datang ke Little Seoul yang ada di Bandung. Ya, konsep tempat wisata yang tengah hits dikalangan anak muda ini menawarkan pesona Negeri Ginseng mulai dekorasi, penunjuk jalan, bangunan hingga persis menyerupai Seoul asli. Dijamin foto yang Anda unggah di media sosial bakal mendapatkan feedback positif dari para pengikut.

2. Rabbit Town


Sempat menuai kontroversi karena kemiripan tempat wisata dengan Museum of Ice Cream di Amerika Serikat, Rabbit Town malah semakin terkenal. Tempat wisata di Bandung yang tergolong baru ini mampu menarik minat para pelancong. Berlokasi di Jalan Ranca Bentang, Rabbit Town menawarkan konsep wisata yang berbeda. Dijamin foto Anda bakal terlihat lebih menarik, lucu dan colourful.

3. Kyoto Floating Market


Dari pusat kota Bandung, Anda bisa mengarahkan kendaraan menuju ke daerah Lembang. Ada sebuah tempat wisata yang baru didirikan pada tanggal 17 Desember 2016 lalu namun populer luar biasa. Ya, Kyoto Floating Market merupakan spot wisata yang menyerupai Kyoto yang ada di Jepang. Anda bisa berpose memakai kimono bak gadis Jepang yang cantik jelita. Ada banyak spot foto menarik di Kyoto Floating Market seperti hutan bambu Arashiyama, menaiki Kano atau menikmati secangkir teh nikmat. Dijamin Anda bakal betah berlama-lama menikmati suasana menyenangkan yang ditawarkan salah satu tempat wisata di Bandung paling instagramable ini.

4. Chinatown


Selain Little Seoul dan Kyoto Floating Market, tempat wisata di Bandung yang tak kalah menarik adalah Chinatown. Anda bisa menikmati suasana yang persis di Shanghai atau Beijing di Jalan Kelenteng nomor 41, Ciroyom, Andir, Bandung. Hanya dengan membayar tiket masuk 30 ribu saja, Anda bisa menikmati berbagai aktivitas yang lekat dengan peranakan Tionghoa. Para pengunjung bisa menikmati suasana museum, kuliner, tempat belanja, spot foto dan masih banyak hal menarik lain. Sebaiknya Anda menyewa baju tradisional khas Tionghoa agar foto yang dihasilkan bisa maksimal. Tempat yang buka setiap hari mulai pukul 10 ini juga sering mengadakan atraksi barongsai pada hari tertentu. Jadi, jangan lewatkan liburan di Chinatown Bandung.

5. Forest Walk


Pemerintah Bandung rupanya ingin tetap mempertahankan suasana asri dan hijau yang lekat dengan kota-kota di Jawa Barat. Suasana sejuk yang ada di kota Bandung tetap bisa Anda rasakan saat menjejakkan kaki di Forest Walk. Tempat wisata di tengah kota Bandung ini menawarkan konsep hijau yang dibalut rimbunan pohon. Babakan Siliwangi menjadi tempat wisata di Bandung yang menawarkan konsep hutan alami. Tak hanya bisa puas memanjakan mata dan menikmati udara yang sehat, Anda juga bisa menjumpai fasilitas lengkap termasuk pusat oleh-oleh di Forest Walk. Jangan lupa mengabadikan momen bertemu ragam satwa berupa burung dan tupai yang ada di kota Babakan Siliwangi ini ya!

    Buat Anda yang hendak liburan ke Bandung, wajib meluangkan waktu untuk menikmati suasana liburan di tempat wisata paling rekomended. Tak hanya puas traveling saja, Anda juga bakal mendapatkan hasil foto paling ikonik. Yuk, jangan lewatkan masa liburan Anda dengan mengunjungi tempat wisata di Bandung yang hits tahun 2019!


Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel