5 Tempat Wisata Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Mediasiblogger.com, Jika libur sekolah atau akhir tahun tiba, rencana liburan pastinya akan menjadi hal yang sering kali terpikirkan di benak masing-masing individu. Untuk kali ini, Anda bisa mencoba mengunjungi tempat wisata puncak Bogor yang pastinya akan membuat liburan Anda menjadi sangat berkesan.

Bagaimana tidak? Dengan udaranya yang sangat sejuk dan berbagai villa yang berjejeran untuk dijadikan sebagai tempat tinggal sementara, Anda akan disajikan dengan pemandangan alam yang tidak kalah indahnya dengan tempat wisata lain. Tidak mengherankan jika kemudian selama waktu liburan, banyak kemacetan di tempat wisata puncak Bogor ini sebagai akibat keinginan setiap orang yang ingin menghabiskan masa liburan bersama keluarga.

Deretan tempat wisata puncak Bogor yang menjadi trending topic 2019

 

tempat wisata bogor
Tempat Wisata Bogor


Jika Anda tidak memiliki referensi yang tepat untuk menghabiskan masa liburan di Bogor, Anda bisa mencoba mengunjungi ragam tempat wisata puncak Bogor yang pastinya akan membuat Anda terbebas dari hiruk pikuknya suasana perkotaan. Berikut ini beberapa tempat wisata di puncak Bogor yang bisa Anda kunjungi ketika menghabiskan masa liburan di kota dingin ini.

1. Taman bunga Nusantara


Salah satu tempat wisata puncak Bogor yang satu ini dibangun pada lahan seluas 23 ha dan didesain dengan berbagai jenis tanaman bunga yang sangat indah dan mempesona. Dengan mendominasikan berbagai varietas bunga tropis seperti kamboja dan berbagai tanaman hias dari wilayah lain, taman bunga nusantara ini juga sangat cocok untuk Anda yang ingin bergaya ala di Perancis. Di sini juga terdapat labirin raksasa yang akan membuat Anda bisa seru-seruan dengan teman.

2. Taman Safari Indonesia 


Untuk Anda yang memang sangat menyukai interaksi langsung dengan berbagai jenis hewan yang tinggal di habitat aslinya, kini Anda bisa berkunjung ke tempat wisata puncak Bogor yang dikenal sebagai tempat safari Indonesia. Di sini, Anda akan menemukan berbagai jenis hewan termasuk di dalamnya harimau, komodo, singa, anoa dan masih banyak lagi. Menariknya akan ada pertunjukan animal show hingga fire dance.

3. Taman wisata matahari


Bagi Anda yang berlibur bersama keluarga dan bingung mencari tempat wisata edukatif di tempat wisata puncak Bogor, kali ini Anda bisa mengunjungi tempat wisata matahari. Menawarkan setidaknya 40 wahana yang digolongkan menjadi 4 kategori, tempat wisata yang satu ini dilengkapi dengan berbagai wahana menarik seperti wall climbing, flying fox dan masih banyak lagi lainnya.

4. Little Venice 


Ingin menikmati nuansa kota Venice yang sangat indah dengan menaiki gondola tanpa harus pergi ke luar negeri? Jangan khawatir, selama ada di tempat wisata puncak Bogor, Anda bisa mengunjungi tempat wisata yang dikenal dengan sebutan Little Venice. Sebuah tempat wisata yang dibuat dengan desain bangunan ala Perancis dengan sungai yang mengalir di setiap gang menjadikan tempat ini sangat instagramable.

5. Telaga warna puncak Bogor


Pemandangan alam tempat wisata puncak Bogor memang tidak diragukan lagi dengan hadirnya Telaga Warna Puncak Bogor yang sangat indah. Di sini, Anda bisa ketenangan di alam bebas yang menjadi habitat beberapa jenis hewan seperti lutung, suruli hingga kera abu-abu. Menariknya lagi, di sini Anda bisa mencoba berbagai wahan lain seperti flying fox hingga trekking yang mengasyikkan.
Itulah beberapa tempat wisata puncak Bogor yang saat ini sedang hits dan pastinya bisa dijadikan sebagai rekomendasi liburan yang sangat mengesankan untuk Anda dan juga keluarga. Dengan mengunjungi tempat wisata tersebut, dijamin liburan Anda kali ini akan semakin berkesan dan pastinya ingin mengulang kembali di masa yang akan datang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel